5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis 2017

5 antivirus komputer terbaik 2017 - Halo sobat Ainnonny. Kali ini saya akan share sedikit tentang 5 Antivirus Komputer Terbaik di tahun 2017 ini, dan ini terbukti baik karena saya sudah mencobanya satu per-satu di PC saya! Jadi bagi agan yang lagi mencari Antivirus yang Gratis maka inilah 5 antivirus terbaik dan juga gratis. Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Oke langsung saja ini dia Antivirus Terbaik 2017



Meskipun ancaman dalam bentuk virus maupun malware sejak akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 terhitung tidak begitu banyak, akan tetapi bukan berarti anda sekalian bisa santai begitu saja. Membiarkan komputer anda terekspos ke dunia internet tanpa ada beberapa pelindung bukanlah tindakan yang bijak. Sebenarnya ada banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan segala data pribadi yang tersimpan di komputer seseorang untuk mereka berdayakannya di kemudian hari.

Maka dari itu, melalui artikel ini 5 antivirus terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk melindungi komputer anda semua dari segala hal buruk yang ingin mengganggu seperti virus, malware, scareware dan berbagai macam ancaman lainnya. Mengingat pengguna komputer di Indonesia lebih suka yang gratis-gratis, jadi tentu saja 5 antivirus yang ada di bawah ini gratis untuk digunakan.

1. 360 Total Security


Jangan skeptic dulu. Meskipun 360 Total Security merupakan produk dari negeri Tiongkok, tapi bukan berarti kualitasnya dinomorduakan. Antivirus yang diciptakan oleh Qihoo ini dari tahun ke tahun terus memberikan perubahan yang signifikan. Mulai dari tampilan yang semakin modern, hingga fitur yang tidak kalah jika dibandingkan dengan antivirus dari negara-negara barat.

360 Total Security menyuguhkan fitur-fitur mantap seperti antivirus, antimalware, sandbox, secure online shopping, dan keamanan real-time yang akan melindungi segala bentuk privasi, file hasil download, registry, dan masih banyak lagi. Apabila kamu mau untuk mengeluarkan sedikit kocek, maka 360 Total Security juga akan memberikan system optimizer dan junk cleaner.

2. Avira Free Antivirus


Avira menjadi salah satu perusahaan antivirus dengan peningkatan kualitas yang terus membaik. Bagi pengguna komputer yang sudah veteran, mungkin dulu pernah menyadari bahwa Avira masih muncul sebagai antivirus kuda hitam yang muncul bagi komputer-komputer publik. Kini mereka semakin sempurna dan sanggup untuk berkompetisi dengan perusahaan besar lainnya seperti Norton dan Kaspersky.

Fitur antivirus dan antimalware scanner yang mumpuni, ditambah dengan database yang selalu ter-update secara berkala karena terhubung dengan server cloud milik mereka, menjadi segelintir nilai tambah yang akan kamu dapatkan. Selain itu, Avira juga melengkapi dirinya dengan tool untuk membantu menghapus adware yang mendompleng installer-installer software yang beredar.

3. Outpost Security Suite


Memasuki tahun 2016, Outpost yang dulu dimiliki oleh Agnitum kini diakuisisi oleh Yandex yang merupakan salah satu perusahaan internet terbesar di Rusia. Melalui Outpost Security Suite, kamu akan mendapatkan banyak sekali benefit yang mungkin tidak didapatkan dari antivirus gratis lainnya. Ia punya fitur real-time protection yang kuat dan dapat melindungi komputer dari segala ancaman, baik itu berbentuk file, foto, video, hingga email.

4. Comodo Internet Security


Antivirus Comodo Internet Security yang datang dari nun jauh di sana, tepatnya dari Britania Raya ini selalu memberikan decak kagum kepada yang menggunakannya. Selain produk browsernya yang pada tahun kemarin sempat populer, antivirusnya juga tidak kalah oke. Dilengkapi dengan fitur seperti scanner yang mendalam karena dapat menghapus spyware, rootkit, hingga serangan botnet. Memang sih software ini tidak sehemat software lainnya dalam hal penanganan RAM, namun fiturnya yang bagus layak untuk kamu pertimbangkan.

5. Panda Free Antivirus


Nama yang lucu, fitur yang powerful, itulah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan antivirus dari Spanyol ini. Panda Free Antivirus selalu menawarkan jargon "install dan lupakan", karena memang mereka merancang antivirus yang sangat ramah terhadap user dengan tampilan yang bersih dan modern. Jika kamu membutuhkan antivirus dengan kemudahan seperti Windows Defender, namun memiliki fitur yang lebih komplit, maka Panda Free Antivirus adalah jawabannya.


Itu dia 5 antivirus komputer terbaik 2016. Jika kamu memang sangat membutuhkan perlindungan ekstra pada komputer kamu, maka antivirus-antivirus tersebut seharusnya sudah sangat cocok untuk kamu gunakan. Apabila ada beberapa AntiVirus yang kami lewatkan atau tidak kami sisipkan, jangan sungkan-sungkan untuk berikan saran kamu di kolom komentar di bawah ini ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Antivirus Komputer Terbaik dan Gratis 2017"

Post a Comment