5 Game PS1 Terbaik

5 game ps1 terbaik - halo sobat Ainnonny Blog. Apa kabar semuanya ? Semoga sehat selalu. Pada kesempatan kali  ini saya akan berbagi sebuah artikel menarik tentang 5 Game PS1 Terbaik. Semua gamers termasuk anda yang membaca artikel ini pasti pernah memainkan game-game PS1,akan tetapi pasti kalian belum mengetahui bahwa ada beberapa game yang masuk dalam kategori Game Terbaik. Mau tau apa saja yang ada dalam daftar 5 game ps1 terbaik ? Simak baik-baik artikel berikut ini dengan baik dan cermat.


1. Vigilante



Game PS1 yang terbaik pertama adalah Viglante. Siapa sih yang nggak tau game yang satu ini ? Saya yakin semua gamers pasti pernah memainkan game yang satu ini. Kalau yang belum pernah main game ini  berarti bukan Gamers Sejati. Game bergenre Perang dengan menggunakan mobil ini memang sudah sangat popular pada jaman masa PS1 lagi terkenal akan tetapi sekarang ini para peminat game Viglante sudah mulai menurun semenjak munculnya console game terbaru yaitu PS2,PS3 dan bahkan PS4. Game ini cocok dimainkan dalam Multiplayer Mode dengan teman anda. Hanya saja kualitas grafis game ini masih bisa dibilang kurang bagus(yaialah nama juga game PS1).

2. Harvest Moon (Back To Nature)



Harvest Moon Back To Nature merupakan sebuah Video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Game ini dekembangkan dan dirilis Natsume pda 16 Desember 1999. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda (Player) yang mengurus perkebunan dan peternakan milik kakeknya. Game ini sangat bagus dan mencerminkan kehidupan sehari-hari yaitu mengurus tanaman dan semua hewan peliharaan yang dimilikinya. Para gamers sejati patut mencobanya.


3. Metal Slug




Game PS1 yang satu ini juga sangat keren. Game bergenre perang ini sangat cocok dimainkan dalam Multiplayer Mode.  Game Metal Slug ini dikembangkan oleh Nazca Corporation dan dirilis oleh SNK pda 18 April 1996. Gameplay nya sangat mudah,yaitu para player harus menembak para musuh yang datang dn juga menyelamatkan para warga yang diikat oleh musuh. Hingga pada akhirnya akan melawan BOS,setiap stage mempunyai BOS yang berbeda ukuran dan kekuatan. Dengan menolong warga anda akan mendapatkan senjata,uang dan makanan untuk membantu anda dalam menyelesaikan stage. Kelebihan game ini adalah Sangat sulit untuk Game Over karena jika kesempatan kalian sudah habis,maka kalian akan bisa menlanjutkan kembali dengan menekan tombol Start. Kekurangan game ini adalah grafis yang kurang bagus serta bermain dalam mode 2D. Walaupun demikian game ini sudah sangat terkenal di beberapa console termasuk untuk versi Handphone.

4. Crash Bandicoot



Game yang satu ini memang sangat bagus dan perlu dicoba oleh para Gamers Sejati. Game yag bergenre Adventure ini dikembangkan oleh Naughty Dog dan diluncurkan oleh Sony Computer Entertainment untuk Sony Playstation pada 9 September 1996. Game Crash Bandicoot ini memang sangat cocok buat para penggemar game Adventure dengan penuh jebakan,tantangan dan kejutan. Sekarang ini sudah banyak versi dari Game Crash Bandicoot, salah satunya CTR ( Crash Team Racing) yang sangat saya senang.

5. Resident Evil 3 Nemesis



Resident Evil 3: Nemesis Adalah game survival horror yang dikembangkan oleh Capcom dan awalnya dirilis untuk konsol PlayStation video game pada 22 September 1999. Ini adalah seri ketiga dalam seri video game Resident Evil dan lanjutan dari Resident Evil 2. Cerita dari permainan berikut Resident Evil si protagonis Jill Valentine dan upaya untuk melarikan diri dari kota yang telah terinfeksi jenis senjata biologis baru yang diam-diam dikembangkan oleh pharmaceutical company Umbrella .


Sekian postingan saya kali ini tentang 5 game ps1 terbaik, semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca dan semoga bisa menambah sedikit wawasan anda. Salam Gamer

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Game PS1 Terbaik"

Post a Comment