5 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Seorang Blogger

5 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Seorang Blogger - Ada banyak sebenarnya keuntungan diperoleh dari Ngeblog ini, banyak orang berpikiran kalau ngeblog itu menghabiskan waktu saja, membuang-buang paket internet saja dll, itu merupakan opini dari orang awam yang tidak mengenal blogger sama sekali.


Begitu juga saya dulu, saya hampir sempat berhenti Ngeblog karena dari ngeblog tersebut tidak mendapatkan keuntungan dan manfaat sama sekali, visitor blog saya waktu itu pun tidak stabil, tetapi semangat untuk ngeblog timbul lagi, setelah beberapa bulan baru lah saya mendapatkan manfaat nya.

Dan pada artikel kali ini lah Syahrul Media akan menjelaskan beberapa manfaat Ngeblog:

1. Menjadi Seseorang Yang Kreatif

Menjadi seorang blogger membuat kita untuk terus berpikir apa yang akan diposting dihari yang akan datang, itulah mengapa para blogger yang tidak melakukan Copy Paste merupakan blogger yang kreatif, blogger yang tidak copy paste biasanya akan menulis artikel dengan gaya bahasanya sendiri dan juga selalu berpikir kata apa yang cocok untuk penulisan artikel tersebut.

2. Membuat Bahagia

Manfaat dari ngeblog yang kedua adalah membuat kita menjadi merasabahagia. Bagi saya pribadi, ngeblog adalah seseuatu aktifitas yang sangat perlu dalam kehidupan sehari-hari saya, setelah ngeblog itu saya merasakan kepuasan tersendiri.

Dan bagi orang yang tidak mengenal blog sama sekali mungkin akan merasakan kebosanan, karena tidak mengerti sama sekali dengan dunia blogging tersebut.

3. Menjadikan Anda Pintar

Ngeblog sama dengan menulis, kita dituntut harus banyak membaca dan mencari referensi agar semakin banyak info yang akan kita tulis nantinya, karena membaca dan mencari referensi lebih banyak dari pelajar lainnya -misalkan anda seorang pelajar- maka dari itu kepintaran Anda akan bertambah sedikit-sedikit dan lama-lama menjadi bukit hehe.

4. Menjadi Terkenal?

Menjadi kan kita terkenal? Why not? Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika seseorang penulis yang memiliki blog dengan alamat radityadika.com. Maka dari itu tulislah konten yang berkualitas yang membuat blog anda semakin indah di mata google , yang tida menutup kemungkinan artikel anda berada di page one, apabila blog tersebut sering dikunjungi dan dilihat tentu itu akan membuat kita menjadi terkenal.


5. Menghasilkan Uang

Nah loh, ini adalah yang paling dicari oleh para blogger, "dapat uang" itu adalah motivasi seorang blogger baik yang telah lama menduduki jenjang dunia blogging, serta para pemula yang baru bergerak di dunia blogging.

Tetapi sebaiknya jangan terpaku saja dengan "mencari uang" sebaiknya berikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca. Insyallah rezeki sudah diatur.

Demikian lah sedikit ulasan Mengenai keuntungan dan Manfaat menjadi seorang blogger. apakah anda berniat untuk menjadi seorang blogger? kalau iya, silahkan perdalam ilmu mengenai blogging lagi.

Sumber : http://www.syahrulmedia.net/2017/01/5-keuntungan-dan-manfaat-menjadi-blogger.html 

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment