5 VGA Gaming Murah Tetapi Sudah Bisa Memainkan Game Berat

5 vga gaming murah yang bisa buat main game berat - Seperti yang kita ketahui, VGA alias Video Graphics Adapter merupakan salah satu komponen hardware Komputer yang sangat amat penting, terutama untuk Komputer-komputer yang digunakan untuk keperluan gaming, desain grafis dan juga editing. Bagi anda sekalian yang belum paham tentang apa itu VGA ? Berikut ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Apa itu VGA ? Oke ! Jadi VGA adalah salah satu komponen pada komputer yang berfungsi untuk menampilkan gambar atau grafis pada monitor komputer. Karena rata-rata game PC sekarang ini memiliki kualitas grafis yang sangat elegan, maka tentunya komputer anda akan membutuhkan kartu grafis yang baik pula sehingga bisa digunakan untuk bermain game tersebut tanpa ada kendala seperti terjadinya LAG.

Memang untuk VGA seperti ini tentunya dijual dengan harga yang tergolong mahal. Namun, tahukah anda ? Bahwa ternyata ada beberapa VGA Murah namun sudah bisa diajak untuk bermain game berat dan tentunya kualitasnya juga tidak kalah dengan VGA lainnya yang lebih mahal. Mau tau apa saja VGA gaming murah ? Simak baik-baik artikel berikut ini tentang 5 vga gaming murah yang bisa buat main game berat.

1. IceQ HIS X2 2GB DDR5 R7 265-bit


Selanjutnya ada di posisi kedua yaitu GIGABYTE Radeon R7 250X 2GB DDR5 128-bit. Nah ! buat anda-anda sekalian yang menginginkan VGA Gaming namun budget pas-pasan, kalian bisa membeli dan mencoba VGA yang satu ini. VGA ini memang kualitasnya bagus dan sudah bisa diajak untuk bermain game berat sekalipun. Untuk harganya, VGA yang satu ini dibandrol dengan harga yang relatif murah untuk VGA gaming yaitu kisaran Rp. 1.700.000 dan tentunya di VGA ini sudah memiliki sistem pendingin yang bagus dan juga stabil.

3. ASUS GTX 750 OC 1GB DDR5 128-bit


Di urutan selanjutnya ada Asus yaitu dengan produk VGAnya ASUS GTX 750 OC 1GB DDR5 128bit. Di indonesia, VGA ini dibandrol dengan harga kisarab Rp. 1,9 Juta. Dengan harga yang relatif murah ini, anda sudah bisa mendapatkan VGA dengan kecepatan yang tinggi yakni hingga 1137 MHz. Hmmmm,, menarik bukan ?

4. Zotac GTX 750 Ti OC 2GB



Di urutan ke-empat ada Zotac GTX 750 Ti OC 2GB. Sama halnya denganVGA sebelumnya, VGA ini adalah salah satu VGA dengan kualitas tinggi namun dijual dengan harga yang sangat murah. VGA dibandrol dengan harga Rp. 1.717.000. VGA ini memiliki kecepatan 1.046 Mhz dan kecepatan memori adalah DDR5 dan tentunya dengan kapasitasnya adalah 2GB. Wow !

5. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750



Di urutan kelima atau terakhir yaitu MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750. Di Indonesia. VGA dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.795.000. Kelebihan dari VGA ini adalah selain penggunanya sangat banyak, VGA ini juga sudah memiliki core speed yang termasuk tinggi yaitu 1.059 MHz dan mampu dinaikan kecepatannya hingga 1137 MHz. Tentunya VGA ini sudah mempunyai sistem pendingin yang stabil juga seperti beberapa VGA Gaming lainnya.


Nah ! Oke Sobat AngeloBrand98. Itulah 5 vga gaming murah yang bisa buat main game berat versi AngeloBrand98. Jika masih ada yang belum saya masukan, silahkan komentar saja dibawah. Semoga bermanfaat bagi kita semua yang membaca dan semoga juga bisa jadi referensi bagi anda-anda semua yang ingin membeli VGA Gaming tetapi dengan budget yang pas. Sampe disini saja postingan saya hari ini, Saya Angelo Brand, sampai jumpa di postingan-postingan menarik selanjutnya. Byeeee.




Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 VGA Gaming Murah Tetapi Sudah Bisa Memainkan Game Berat "

Post a Comment