Teknik Scampage Para Carder


Biasanya para carder mempunyai banyak ide untuk mendapatkan uang, dengan berbagai cara mereka lakukan salah satu nya teknik scampage.

Scampage adalah sebuah source yg berbasis html ato php yg berbasis web yang didesign khusus sehingga mirip aslinya seperti page pada bank Bank of America, Paypal dll, dan dengan mudah para carder membuat page tiruan yang mirip seperti bank.

Cara mereka melakukan teknik scampage yaitu dengan menyediakan webhosting untuk dipasang source phpmailer dan scampage tersebut yg mirip contoh "bank of america" dengan mengupload source ber extensi php.

Ada berbagai cara teknik dilakukan carder untuk mendapatkan webhosting. dengan membeli webhosting melalui carding, dan juga menggunakan hacked host. Para carder biasanya memiliki kemampuan hacking underground sehingga memungkinkan melancarkan aksinya karena dengan ilmu hacking yg mereka punya dapat mendukung dan mempercepat proses mendapatkan data data yang mereka inginkan.

Seperti biasanya para carder mencari suatu kelemahan bugs pada sebuah ****ite, setelah mereka mendapatkan akses di ****ite hasil hack tersebut, para carder memanfaatkan hosting web tersebut untuk menjadi tempat phpmailer yg gunanya melakukan spam ke email email korban.

Langkah Langkahnya
Langkah berikutnya setelah carder sukses mengupload/menempatkan file phpmailer yg disembunyikan diserver target hasil hacking, contoh To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts. 1.php ada source/file phpmailer

Dengan memberi alamat email persis seperti target : Bank, PayPal dll
pada Bank contoh Bank of America, mereka biasanya menggunakan email mirip bank of america : To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts. dan pada subject mereka menggunakan kata kata ato kepala surat yg mempengaruhi target seperti : Bank Of America Security, dan nama pengirim juga persis seperti bank of america <----

Pada isi surat ato badan email mereka merancang page tersebut seolah olah bahwa memang benar dari Bank of America tersebut sehingga membuat si target terkecoh. si target tidak tau bahwa dalam page tersebut terdapat link scampage si carder itu yg terpasang di hacked host carder tersebut. sehingga target mengklik link tersebut sehingga masuk halaman scampage carder yg diharuskan mengisi data target berupa full info dan creditcard beserta login password bank atopun paypal, dan otomatis data tersebut akan masuk ke email si carder.

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Teknik Scampage Para Carder "

Post a Comment