Scrip Phising COC SuperCell Hacks 2017


PHISING :
Apa itu Phising ? Lebih singkatnya Phising bisa diartikan dengan kata PENIPUAN / JEBAKAN, namun definisi lebih jelasnya akan saya terangkan di bawah ini.
Phishing adalah suatu bentuk spesifik dari kejahatan cyber. Kriminal menciptakan replika hampir 100 persen sempurna dari sebuah situs web lembaga keuangan yang dipilih, kemudian mencoba untuk mengelabui pengguna dalam untuk mengungkapkan informasi pribadi mereka - username, password, PIN dll - melalui formulir di website palsu.
Phisher menggunakan berbagai teknik untuk mengelabui pengguna dalam mengakses situs web palsu, seperti mengirim email yang berpura-pura menjadi dari bank. Email ini sering menggunakan logo yang sah, gaya bisnis yang baik dan sering spoof header email agar terlihat seperti itu datang dari bank yang sah. Secara umum, surat-surat ini menginformasikan penerima bahwa bank telah berubah infrastruktur IT-nya dan meminta semua pelanggan untuk mengkonfirmasi ulang informasi pengguna mereka. Ketika penerima mengklik link dalam email, mereka diarahkan ke website palsu, dimana mereka akan diminta untuk membocorkan informasi pribadi mereka.

Yap betul sekali, pada bulan ramadhan kali ini banyak bermunculan Phising COC Terbaru padahal dibulan yang suci ini sebaiknya kita tidak berbuat hal yang tidak tidak dan merugikan orang lain, Hmm,, mungkin faktor turunnya penjualan char coc bisa jadi karna ada nya Phising COC ini, karena biasanya Si pembuat phising menyebarkan link palsu misal " toolscoc.com " dan bagi pemain COC yang biasanya disebut clasher pemula atau newbi biasanya langsung terpengaruh dengan kata Event Gems Gratis ? Event Gold dan elixir gratis ?
Sebenarnya hal itu di anggap wajar karena game yang satu ini tidak pernah tembus oleh Cheat maupun Tools tools lainnya, berbeda dengan game social point, game dari publisher supercell ini memang sangat menarik untuk dimainkan dan membuat ketagihan sampai sampai lupa waktu, namun banyak sekali orang orang diluar sana yang menginginkan charnya menjadi bagus tanpa harus mengeluarkan uang, namun pemikiran tersebut saya anggap SALAH BESAR kenapa ? karena jika sobat memang menyukai game tersebut mohon support lah developernya dengan cara kita membeli Gems, karena tidak ada salahnya jika kita memang hobi harus mengeluarkan uang, toh nantinya juga bisa dijual dengan harga jutaan.











Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Scrip Phising COC SuperCell Hacks 2017"

Post a Comment