5 Laptop Termahal di Dunia

5 laptop termahal di dunia - Memiliki laptop yang paling bagus dan paling mahal merupakan kebahagiaan tersendiri dari setiap orang termasuk saya. Bicara soal laptop mahal dan tangguh, kali ini saya akan memberi sedikit informasi yang saya yahu tentang 5 laptop termaha di dunia . Apa saja merek laptop termahal itu ? ? ? Lihat selengkapnya dibawah ini :



1. Luvaglio



Luvaglio Laptop
Luvaglio merupakan Laptop yang paling mahal di dunia yang menempati peringkat pertama. Mengapa bisa mahal begitu egitu? Karena Laptop Luvaglio ini dibandrol dengan harga yang sangat amat tinggi yakni $1.000.000 (satu juta dollar amerika) jika dirupiah kan sama dengan Rp.9.550.000.000 (sembilan triliyun lima ratus lima puluh juta rupiah). Ya, harga laptop ini memang selangit, dikarenakan laptop Luvaglio ini hanya ada satu di dunia dan juga keyboard dan alat-alat eksterior laptopnya ini dibuat dari Emas Mulia 24 karat. Kerangka laptop ini terbuat dari kulit hewan murni yang berkualitas tinggi. Memang benar harga laptop ini sesuai dengan kualitas laptopnya. Orang yang membeli laptop ini tidak akan menyesal dengan kemampuan nya.

2. Tulip E-go Diamond



Tulip EgoDiamond Laptop
Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan salah satu laptop termahal di dunia, laptop ini menempati urutan kedua untuk laptop termahal di dunia. Laptop Tulip E-go Diamond ini dihargai dengan $355.000. Kenapa Harga nya Mahal? Karena Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan laptop yang mewah dan juga istimewa yang tentunya sangat didambakan dan diinginkan oleh para pengguna laptop di seluruh dunia. Kerangka dan perangkat eksterior Laptop ini dibuat dari berlian, dan mempunyai desain eksterior yang elegan.

3. VoodoEnvy



VoodoEnvy Laptop
Laptop Voodo Envy ini juga merupakan salah satu dari beberapa laptop termahal di dunia. Laptop ini menempati urutan ketiga. Mengapa demikian ? Laptop ini dijual dengan harga $8.530 atau seharga dengan 1 motor sport yang bagus. Nama dari Laptop ini mungkin agak sedikit menyeramkan yakni ada kata ‘Voodo’ nya, tetapi kata itu bukanlah seperti yang anda pikirkan. Laptop Voodo Envy ini merupakan laptop berkualitas yang diminati oleh banyak para pengguna laptop dunia. Laptop ini memiliki kinerja yang sangat tinggi dan bagus. Walaupun harganya sangat mahal, tetapi sudah banyak orang yang menggunakan laptop ini.

4. Rock Extreme



Rock Extreme Laptop
Laptop ini merupakan laptop termahal keempat didunia. Selain mahal kinerja laptop ini juga termasuk yang tercepat di dunia. Laptop ini dilengkapi dengan Intel Core M Quad Processor, NVIDIA GTX 9800M GPU di SLI dan mengejutkan yang paling mengejutkan yakni dengan 32GB RAM. Harganya sekitar $5.000 yang yang tentunya sebanding dengan kinrerjanya. Gamers sangat cocok menggunakan laptop ini.

5. Alienware



Alienware Laptop
Laptop buatan DELL yakni Alienware ini juga merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia. Alienware menempati peringkat kelima. Laptop yang licin dan sangat bergaya ini menggunakan Intel Quad Core 2 Extreme teknologi dan juga NVIDIA GeForce 9800M GTX dalam konfigurasi SLI dengan dual GPU sampai 4GB memori khusus. DI Indonesia sudah bisa anda dapatkan Laptop Alienware dengan harga yang paling murah yakni 13 Jutaan. Laptop Alienware ini sangat diminati oleh para pecinta game (gamers) di seluruh dunia.

Sekian artikel tentang 5 laptop termahal di dunia, apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu laptop diatas ? Semoga bermanfaat.


Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Laptop Termahal di Dunia"

Post a Comment