5 Situs Paling Terlarang Di Dunia

Situs Terlarang Dunia - Lewat internet tentunya kamu bisa mengakses segalanya dengan mudah. Segala kemudahan bisa kamu dapatkan di internet mulai dari transaksi jual beli, mengetahui tips-tip dalam beraktifitas hingga mencari alamat. Namun tidak selalu positif, internet juga memiliki sisi yang sangat menyeramkan. Berikut adalah situs-situs yang paling mengerikan dan terlarang di dunia yanh sudah Ainnonny rangkum :

HUMAN LEATHER

Terlihat seperti situs jual beli secara umumnya. Namun tahukah kamu ternyata situs ini menjual aksesoris seperti dompet, dan ikat pinggang yang terbuat dari kulit manusia. Belum diketahui kebenarannya, namun itulah yang tertulis dalam situs tersebut. Untuk memastikannya kalian dapat membeli dan mengeceknya sendiri.

PENTOPIA

Situs ini berisikan banyak katalog camp dari semua negara. Bahkan situs ini dapat menampilkan video dari berbagai CCTV yang pengamanan nya sangat minim. Namun herannya, walaupun situs ini mempublikasikan hal-hal yang dianggap rahasia, situs ini masih dianggap legal. Bayangkan sendiri saat anda sedang melakukan kegiatan yang sangat rahasia, dan terekam oleh CCTV. Video kalian dapat dilihat oleh semua orang melalui situs ini secara live.

Suicide Guide

Saat kamu dalam masalah, tentunya kamu mencari-cari sebuah solusi untuk keluar dari masalh tersebut. Namun di ditus ini kamu akan mendapatkan solusi yang sangat tidak masuk akal dan manusiawi. JAdi daripada mencari solusi dengan membuka situs tersebut, lebih baik kalian kamu sharing dengan oran yang kamu percaya.

Creepypasta

Berisikan artkel yang yang menceritakan kisah-kisah seram yang di copy-paste dari berbagai situs. Tidak hanya kontenya saja yang menyeramkan, namun efek-efek dari situs tersebut akan membuat kalia tidak bisa tidur karena ketakutan.

Rent-a-Hitman

Adalah situs jasa pembunuh bayaran. Walaupun terdengar mengerikan, layanan ini akan menolak jika targetnya adalah anak berusia 16tahun serta 10 tokoh ternama yang ada di dunia.

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Situs Paling Terlarang Di Dunia"

Post a Comment