Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti para Hacker!

Ainnonny - Pada zaman sekarang ini banyak koneksi WiFi dimana-mana, akan tetapi kita tidak akan nyaman dan senang kalau tidak bisa mengakses WiFi tersebut karena adanya password yang berada pada koneksi tersebut.

Kita ketahui bahwa semua orang yang bisa membobol WiFi untuk niat tertentu umumnya disebut dengan Hacker, akan tetapi para Hacker ini tidak selalu memiliki niat jahat setelah berhasil mendapatkan akses WiFi public seperti mengacak-acak website milik pemerintahan, mencuri uang dari rekening seseorang atau perusahaan, menyebarkan data orang, tapi terkadang Hacker hanya ingin mendapatkan akses internet sepuasnya dan sebebas-bebasnya.

Penasaran bagaimana para Hacker mengetahui Cara Bobol Password Wifi, berikut ini beberapa caranya sudah ainnonny sajikan :

Lewat Router

Cara ini terbilang paling mudah dari cara yang lainnya yaitu hanya dengan cara memasukkan alamat IP 192.168.1.1 serta usename-nya, maka Hacker pun sudah memiliki akses gratis ke jaringan Wi-Fi tertentu. Pada intinya, kamu tetap harus memiliki akses ke router atau modem yang digunakan.

Aplikasi Android

Beberapa aplikasi android bisa digunakan untuk bobol password WiFi dengan beberapa syarat-syarat tertentu seperti sudah di root dahulu android kita, jika persyaratan sudah dipenuhi maka kalian sudah bisa bobol password WiFi yang menggunakan sistem keamanan WPS

Wireshark

Wireshark, aplikasi ini termasuk kedalam Network Protocol Analyzer atau yang biasa dikenal dengan Packet Snifer. Dengan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa membobol password WiFi, akan tetapi kalian juga bisa menyadap orang lain, jika Wireshark ini terhubung dengan koneksi jaringan yang sama maka kamu bisa mengetahui lalu lintas yang masuk dan keluar dari si target.

Aircrak

Aircrack ini hampir sama dengan Wireshark yang bisa memantau aktifitas data yang telah diakses, dan yang membedakannya adalah saat aplikasi ini terhubung dengan suatu jaringan yang sama, maka kalian bisa membuka password yang digunakan suatu jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy) dan WPA (Wi-Fi Protected Access). Dan kebanyakan aplikasi ini digunakan untuk menguji kekuatan pada password jaringan yang telah dibuat.

Melalui CMD

Kalian yang menggunakan windows 8 dan 10 tentunya senang ketika tau tentang Cara Bobol Password Wifi yang satu ini, cara ini bisa dilakukan melalui CMD yaitu dengan cara mengetikkan perintah netsh wlan show network mode=bssid, dengan perintah itu akan memunculkan semua jaringan yang tersedia di sekitarmu. Seorang hacker profesional akan menggunakan semua data jaringan yang ada untuk bisa terhubung ke suatu jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password-nya.

Itulah beberapa Cara Bobol Password Wifi yang bisa kalian praktekan sendiri dan tentunya cara itu tidak akan berhasil jika tidak ada koneksi WiFi yang tersedia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti para Hacker!"

Post a Comment