5 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

5 anime bertemakan game yang wajib ditonton para gamers - Apakah Anda suka anime ? Apakah anda juga seorang Gamers ? Jika kedua-duanya "Ya" maka anda datang di postingan yang tepat. Di postingan kali ini, saya akan memberi sedikit informasi yang saya tahu kepada anda semua. Informasi ini juga sebelumnya saya dapat dari situs-situs terupdate lainnya dan setelah melihat hal ini, saya akhirnya tertarik untuk menulis kembali dan mempublikasi kembali di blog saya ini. Jadi artikel hari ini tentang 5 anime bertemakan game yang wajib ditonton para gamers. Mungkin diantara kelima anime ini, anda sudah tahu sebagiannya atau mungkin semuanya, jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja berikut ini 5 anime bertemakan game yang wajib ditonton para gamers.



1. No Game No Life



No Game No Life adalah Anime adapatasi manga yang dibuat oleh Yu Kamiya. Anime No Game No Life ini bercerita tentang dua orang kakak beradik yaitu Sora dan Shiro yang memiliki reputasi dan bakat yang sangat hebat dalam bermain game. Mereka berdua menganggap bahwa kehidupan di dunia nyata ini tidak lebih baik daripada kehidupan yang ada di dalam game. Suatu hari, mereka dipanggil oleh Dewa permainan bernama Tet. Dan didalam dunia itu semua hal adalah persis seperti yang ada di game, semua keputusan dan aturan diambil berdasarkan game tersebut. Mau tahu kelanjutannya ? Nonton saja sendiri ! 

2. Digimon Adventure

anime-bertema-game-2

Yang ini memang bisa dibilang sudah mainstream karena menurut saya semua dari kalian pasti sudah tahu anime ini. Digimon Adventure bercerita tentang tujuh anak-anak yang masuk kedalam dunia digital dan disana mereka bertemu dengan banyak makhluk digital yang disebut Digimon. Didalam dunia ini, mereka harus berusaha melindungi dunia digital tersebut dari serangan berbagai macam Digimon jahat dan mereka tidak sendirian, tentunya mereka dibantu dengan beberapa Digimon yang tergolong baik.

3. Yu-Gi-Oh! Duel Monsters



Anime Yu-Gi-Oh Duel Monsters adalah Anime bertema game adaptasi Manga yang dibuat oleh Kazuki Takahasi. Dalam Anime ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Yugi Moto yang menemukan Millennium Puzzle di reruntuhan mesir dan kemudia Ia bertemu roh bernama Pharaoh. Namun Ia tidak sendirian, disini Ia bersama teman-temannya berjuang bersama melawan banyak sekali musuh secara real time dalam sebuah Duel Monsters dan hal ini bertujuan untuk memecahkan sebuah teka-teki yang ada di Millenium Puzzle. 

4. Overlord


Overlord adalah sebuah Anime adaptasi Manga yang dibuat oleh Kugane Maruyama yang bercerita tentang game Virtual Reality atau yang biasa akrab disebut VR yang sedang populer pada tahun 2138. Sebuah game bernama Yggdrasil berencana untuk melakukan penutupan game, namun tokoh utama yang bernama Momonga tidak setuju dan Ia jelas tidak mau meninggalkan game tersebut. Akhirnya Momonga berubah jadi sosok penyihir yang paling kuat dan mulai mengubah dunia sesuai apa yang dia inginkan.

5. Death Parade



Death Parade adalah sebuah Anime bertema game yang dibuat Yuzuru Tachikawa, Anime ini bercerita tentang beberapa orang yang secara tiba-tiba masuk ke sebuah bar misterius. Didalam bar tersebut, ada seorang bartender yang bernama Dekim, dia membuat sebuah pertandingan dan dari pertandingan tersebutlah yang akan menentukan nasib dari para pemainnya. 


Oke sobat ! Hanya itu saja postingan saya kali ini tentang 5 anime bertemakan game yang wajib ditonton para gamers. Semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca dan semoga bisa menambah sedikit wawasan anda semua. Jika ada beberapa anime yang belum saya tambahkan, silahkan komentar saja dibawah. Saya AngeloBrand, sampai jumpa di postingan menarik selanjutnya.


Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "5 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers"

Post a Comment