Situs Resmi Indomaret Diretas, Inilah Pesan dari Hacker

Ainnonny - Situs resmi indomaret diretas hacker pada hari Sabtu 8 Juli 2017. Setelah situs resmi Telkomsel diretas, kini situs resmi Indomaret juga ikut diretas oleh hacker, saat akses situs indomaret.co.id, maka akan muncul sebuah pesan dari hacker yang meretasnya.

Lucunya pesan dari hacker tersebut adalah tentang berterima kasih pada karyawan indomaret yang telah mengucapkan selamat malam, berikut pesan yang tertera di web indomaret setelah di retas.

"Makasib Mba yang Kemaren udh Ngucapin Selamat Malam :)

Kejadiannya gini ,Kemarenkan dd Pergi ke Indomaret di Cicale**ka Buat Beli Pomed

Pas dd masuk Pintu Indomaret, si Mba Cantik Ngucapin Selamat Malem ke dd ({})

Hati dd baper bangetttttt ,Ternyata masih ada yang perhatian ke dd:)))))))))

Pelayanan Indomaret Paling Terbaikklahh :))"

Terdapat nama atau komunitas yang tertera di bawah pesan tersebut yaitu : Hacked Obat Kuat, Achon666ju5t, HERI.ID, mojangHaxor, ./LE Gal404, ./Zul69x , /Tamvan404 dan Indonesian Freedom Security.

Tidak lama kemudian website resmi indomaret tersebut kembali normal, tetapi pada saat kita mencari di pencarian google dengan kata kunci "Indomaret" masih ada yang belum normal seperti gambar dibawah ini

Sumber : IDInformative

Ingin mendapatkan artikel dari Ainnonny tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Ainnonny akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Situs Resmi Indomaret Diretas, Inilah Pesan dari Hacker"

Post a Comment